Selasa, 13 Desember 2011

UAS

Puji Tuhan UAS semester satu di kelas 11 udah selesai,banyak pengalaman selama uas,hehehe,contohnya baru uas kali ini gue ngerasa nyaman nyontek,hahahahahaha,kenapa karna belakang gue orang pinter depan juga,hahahahaha,walapun depan gue sedikit pelit untuk kasih contek tapi masih ada belakang gue yang baik gak ada obat,gue nengok setengah jam sampe kepala gue keram dia gak marah,itu baru yang namanya peduli temen gak kayak depan gue yang pelitnya gak ketolong,tapi tetp bersyukur tetep seneng,hari pertama liat nilai baru 3 nilai,yang bagus cuma satu,dua lagi jelek bukan karna gue bego tapi scannernya yang agak bego,masa gue jelek belakang gue bagus si-__- apa ini yang namanya karma,hehehe,besok harus,kudu,wajib dateng kesekolah,buat apa?buat ngumpulin dancesript-_-,penting gak tuh,udah ipa,cowo,gendut disuruh nari suruh bikin dancescript lagi_-_,emang gue jurusan kesenian apa??????udah kaya smk jurusan nari aja gua-_-,sampe sampe bokap ngamuk apa katanya?"kamu cowo,gendut,disuruh nari??pake baju koko plus songket???udah kayak pengen pesta aja,sekalian nikah aja bang" gitu katanya,langsung diem gua *jleb_-_ . yang gue harap mudah"an nilai kimia,mtk,bio gue ikut bagus kayak nilai fisika gue yang cukup bagus yaitu 82,hahahahaha.itu aja sih tentang uas kali ini.tks,bye :)

1 komentar: