Jumat, 04 Maret 2011

Rencana Tuhan dalam Didupku

gue bersyukur karena rencana Tuhan di dalam hidup gue sangat dahsyat,gak sia-sia usaha yang keluarga gue lakuin,bener apa kata firman Tuhan,yang Dia perlukan hanya iman sebesar biji sesawi,suatu saat guru di sekolah gue menyuruh membawa jenis biji-bijian nah temen gue ada yang bawa biji sesawi,pas gue liat biji sesawi gue langsung berpikir "kenapa Tuhan hanya memerlukan iman sebesar biji sesawi,yang ukurannya lebih kecil dari ketumbar,ajaib banget Tuhan gue", itu yang gue pikir,oke balik lagi ke cerita gue,selama 6 tahun yang lalu sampe 3 tahun yang lalu,kehidupan di keluarga gue sangat perihatin,papa gue pasti tiap tahun masuk rumah sakit,gak cuma sekali setahun tapi bisa 5 sampe 6 kali setahun,selama kondisi keluarga gue kayak gitu gue pernah berpikir "Tuhan kenapa harus papaku yang sakit terus papa orang lain nggak?" itu yang gue pikir,selama itu juga keluarga gue gak pernah berhenti berdoa,sampe 3 tahun lalu Tuhan merubahkan kehidupan keluarga gue,Dia emang dahsyat,gak bener-bener gak sia-sia,keluarga gue kembali pulih,kondisi kesehatan papa gue baik,dia di sembuhkan sama Tuhan dan sampe sekarang dia gak pernah lagi masuk rumah sakit,dan kondisi ekonomi keluarga gue juga di pulihkan. Yesus emang ajaib,tahun lalu tepat tanggal 7 juli gereja yang bokap gue idamkan dari lama berdiri,emang pertama bukan sidang tapi tanggal 7 november 2010,Gereja Pentakosta Indonesia Sidang Kamboja-Depok di resmikan,mulai saat itu papa gue gak pernah lemas untuk mengurus gereja ini,gue setuju kalo bokap gue bilang gereja itu bukan gereja keluarga sinurat,emang bener kan gereja itu bukan keluarga sinurat,tapi gereja itu gereja Tuhan,dan sekarang semua hamba Tuhan dan jemaat yang ada di gereja itu bersemangat untuk melayani Tuhan,gue berdoa supaya gereja itu semakin dipulihkan Tuhan,saat ini gereja itu sedang ingin di bangun,dan surat-surat lagi dalam proses gue mohon doa bagi pembaca supaya gereja itu bisa berdiri dengan baik,supaya setiap orang yang bekerja di layakan Tuhan,karena ini juga merupakan pekerjaan Tuhan,ini dia yang namanya bekerja di ladang Tuhan,sekian dulu aja ya entri ini,sekali lagi gue mohon doa ok!,biarlah Tuhan memberkati kita,amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar